Kamis, 25 September 2014

Sunset Tak dapat, Tempat Ibadah Umat Budha pun jadi

foto: kuli

Traveling - Tujuan semua memang untuk mengambil foto saat sunset di Kota Malang, mencari sebuat tempat yang bisa dikunjungi dan indah jika diambil fotonya. Biasanya dugaan kami sunrise dengan sunset juga tak kalah bagusnya. Melakukan perjalanan agak awal, karena evaluasi yang kemarin kemalama sampai dilokasinya, jadi berangkat pukul 4.00 sore. Tujuan saya dengan si au ke bukit dieng Kota Malang, setelah berangkat kelokasi, kami muter-muter dengan ketidakjelasan tujuan sesampainya disana. Lokasi di bukit dieng ternyata hanya ada rumah-rumah dan villa mewah.

Akhirnya kami mencoba untuk mencari tempat yang lain, melihat ada taman wisata lembah dieng saya langsung arahkan kendaraan ke lokasi taman tersebut. Dan setelah masuk kedalam lembah dieng, dari pandangan jauh saya dan berfikir tidak akan jauh berbeda dengan kondisi yang berada di bukit dieng, jelasnya akan banyak dihuni oleh rumah-rumah padat penduduk.

Dan pada akhirnya, ada salay satu yang menarik perhatian saya yakni adanya kuli di lembah deing. Tepatnya kuil Umat Agama Budha. Mampir sebenatar untuk singgah bukan untuk  beribadah akan tetapi mengambil gambar disana, karena ada patung budha disana. Setelah mengambil gambar sembarang kali yang ada dikuil akhirnya kami melanjutkan untuk langsung pulang. Gagal tak jadi masalah yang penting dapat kenangan hhii

Tidak ada komentar:

Posting Komentar