Senin, 29 September 2014

Pajtaran Go Show; Malang Blitar Tulungagung Nyasar

Traveling - Kali ini saya sama si au mulanya mau jalan ke batu, karena sering dan hampir tiap patjaran kesana.

Jadi mencari lokasi lain di daerah malang yang belum sempat dikunjungi. Mau begitu dan landasan yang demikian. Sempat iseng dan sekilas ngajak bagaimana kalau kita ke Blitar dan berangkat setelah Magriban.

Dan eng ing eng,,, si au sepakat meskipun banyak keraguan dalam dirinya, tapi saya berusaha meyakinkan meski kondisi tubuh sudah kurang prima karena setiap hari dibenturkan dengan kegiatan yang hampir malam trus setiap harinya.

Berangkat jam 6.00 WIB, kami langsung gasss ke Blitar, dalam perjalanan saya lupa dan keliru memilih jalur Bus Malang Blitar, jadi serasa sendirian dan sangat sepi banget didaerah yang saya tak kenal namanya, yang jelas penuh dengan tikungan dan sepi sekali.

foto: kabupaten Blitar Malam hari

Berhenti sejenak mengambil gambar di daerah perbatasan malang dengan kabupaten blitar. Karena kondisi sepi dan gelap sekali sehingga kamera saya hanya remang remang saja terlihatnya.
Setelah selesai berfoto sebagai dokumentasi bahwa kita sudah sampai di blitar. Saya melnajutkan perjalanan ke kota Blitar. Sebelumnya saya dan si Au ke Pom Bensin untuk isi bensin, sebelum isi bensin ke toilet dahulu untuk ngibadah di sana.

foto: Pom Bensi Kabupaten Blitar

Setelah selesai dari mengisi bensi sebanyak Rp. 10000 saja dan ngibadah di toilet melanjutkan perjalanan lagi menuju kota blitar, sebelum kesana saya dan si au mampir untuk beli makan dan minum teh jeruk seharga Rp. 11000 saja, maaf dokumentasinya belum ada.

Selanjtunya, kami sampai pada pukul 8.20an di alun alun kota Blitar, langsung masuk bersama sepeda motor disana.Sebelumnya, saya menemukan monument yang untuk di Kota Wlingi Blitar, jadi saya foto buat arsip perjalanan ketika di Blitar pada malam hari
foto: tugu Kota Wringi Blitar
Balik lagi, sesampainya di Alun Alun Kota Blitar saya dan si Au berfoto bersama, kenangan lah begitu bisa dibilangnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar