Rabu, 24 September 2014

KKL 2014 goes to Bali



 foto: KKL 2014

KKL – Setelah pulang dari tempat PPL saya menyempatkan diri untuk pergi ke kampus untuk mengambil atau meminta surat akreditasi Jurusan dari Pendidikan Matematika. Dan mau menuju ke tempat, melihat ketua jurusan HKn berada di parikiran sebelah Graha Cakrawala. Sambil terus melanjutkan perjalanan ke tempat tujuan untuk kepentingan awal.

Sampai disana, saya mendapatkan informasi kalau akreditasi jurusan, prodi, dan universitas itu semua dikoordinasikan di A3 lantai 1. Jadi langsung panik dan bingung, tanpa pikir panjang langsung meninggalkan kantor jurusan Matematika. Menuju ke tempat adik-adik KKL. Langsung parkir di Gracha saja, berbeda dengan tahun kemarin tujuannya sekarang ke Bali, yang kemarin ke Jakarta Bandung Jogya.

Kalau secara hemat saya, fokos dari Kuliah Kerja Lapangan tahun ini yang pergi ke Bali meruju kepada wawasan kebangsaan dan budaya lokal yang ada di Pulau Bali. Dan hasil ngobrol dengan bapak Suparlan Al Hakim selaku Kajur HKn banyak tempat yang akan dituju dalam KKL kali ini, beliua berpesan kepada paniti untuk memanajerial tempat yang berguna dan berkaitan dengan jurusan saja. Kalau digabungkan dengan jalan-jalannya menjadi lebih 20 kunjungan.

Ada 6 dosen yang mendamping di sini, Bapak Suparman AW, Bapak Nur Wahyu, Bapak Winarno, Bapak 
Ketut, Bapak Neo dan Bapak Didik. Selamat bertugas buat adek-adek semoga mendapatkan manfaat dan banyak wawasan lokal yang bisa kalian ceiritakan nanti. Jangan Jalan-Jalannya yang diutamakan. Heuheuheu

Senin, 22 September 2014


Tidak ada komentar:

Posting Komentar