Sabtu, 27 September 2014

Seni Rupa; Kepribadian dan Sisi Lain Bapak Rama


Figur - Sebelumnya saya sudah membahas kepribadiaan bapak Hamdan, tidak jauh bedanya dengan bapak Hamdan yang juga dari jurusan seni rupa, bapak rama juga mengambil konsentrasi yang sama. Ada lagi bapak Afif yang juga dari seni rupa yang pada intinya memberikan pelajaran pada anak SMP dengan matapelajaran seni budaya.

Bapak Rama sebutan akrab dan lazim dipangginya, sekilas melihat seperti pewayangan Ramayanan kisah asmara pada epic umat Hindu yang ada di India. Mau saya jadi rahwannya, untuk selalu menganggu Rama dalam pertualangan si Sinta hhe

Bertemu pertama ada sesuatu yang misterius dari kepribadian bapak Rama, beliau asal dari Lamongan biasa orang mengenal dengan sotonya, tapi saya malah mengenal dengan Amrozi tukang ngebom :D
Bertemu beliau saya melihatnya orang yang selalu seriusan dan tegang dalam bersosial, tapi setelah saya ngobrol memang baik beliau dan enak pula di ajak untuk berbicara hanya saja sering kali saya yang melontarkan sebuah wacanan untuk menjadikan obrolan disana.

Petama masuk kelas, wajah saya digambar di dalam kelas, ya boleh dibilang mirip. Memang bapak Rama pintar dalam menggambar sesuai dengan jurusannya kaliii.
Cara bicara pada anak masih formal dan masih ada rasa takut dan gorgi dini, sehingga perkenalan hanya sederhana saja kepada peserta didiknya. Tapi sejauh mengenal beliau, dia mahasiswa yang baik. Good Man :))

Selamat Pak Rama, saya tunggu kabar dari si Sinta dan saya ganggu anda bersama dengan garuda terbang saya. Anggaplah aku ini si RAHWANA :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar