Sabtu, 27 September 2014

Seni Rupa; Kepribadian dan Sisi Lain Bapak Hamdan

foto: Istimewa Pak Hamdan dengan Pak Ilham

Figur - Manusia merupakan pribadi yang unik diciptakan atas kehendak Tuhan YME. Semua memiliki kepribadian dan karakter masing-masing, begitu pula dengan pola sikap, tingkah laku dan gaya hidupnya. Kali ini saya bercerita dan berpendapat secara subjektif tentang pandangan saya terhadap guru PPL yang ada di SMP Negeri 15 Malang. Beliau bernamah Bapak Hamdan akrab di panggil demikian. Kelahiran dan asli dari Pasuruan lulus dari SMA Negeri 1 Pasuraun dan hari ini beliau menempuh jenjang sarjananya di Universitas Negeri Malang dengan konsentrasi Prodi S1 Pendidikan Seni Rupa.

Sekilas pertemuan awal dengan Pak Hamdan, saya melihat anak ini selalu ceria dan humoris. Seletah berbicaara dengan pak Hamdan dugaan dan prediski saya benar selain memiliki jiwa sosial yang lumayan tinggi, komunikatif pula dengan semua teman-teman yang ada di tempat PPL.

Gaya mengajar Pak Hamdan juga berbalik dengan sifat kepribadaian bersama teman PPL, ketika masuk kedalam kelas saya mendapati kepribadian yang elegan, wibawa dan bijaksana utamanya TEGAS. Mungkin lagi pencitraan kali sama siswanya :D
Padahal kalau sama kami, udah konyolnya minta ampun mirip guyonan anak cewe,, hhiii

Mengenal pak Hamdan merupakan salah satu takdir Tuhan, seni rupa dari sastra memiliki kepribadian dan bawaan yang unik semua, seperti Pak Rama dan Pak Afif. Selamt Berjuang Para Pendidik Negeri. Menunggu kalian semua. Cerdas dalam berpikir dan sehat dalam bertindak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar