Minggu, 28 September 2014

Ibu-Ibu Pengabdi dan Pendidik Muda Bangsa

Wanita - Pejuang wanita sudah tidak asing kita dengar dinegeri ini, siapa lagi kalau bukan R.A Kartini sungguh bersar jasanya bagi kaumnya. Memberikan dampak yang bersar, sehingga mengadakan emansipasi wanita kala itu.

Dengan berbagai tekanan, tekat dan perjuangan dalam membela hak wanita yang seharusnya sama dengan hak laki-laki. Berkarir, mendidik dan mengasuh anaknya dirumah.

Dengan jumlah mahasiswa PPL gelombang ke-II jumlah keseluruhan dari mahasiswa sebanyak 15 mahasiswa, 8 Mahasiswa laki dan 7 Mahasiswa wanita. Lebih banyak daripada Gelombang ke-I. Ungkapan yang sering kami dengan itu PPL Gelombang ke-II banyak yang cakep :D

Bersama pendidik wanita muda dengan kekaguman atas pemikiran mereka membuat saya mengacungkan 2 jempol bahwa kecedasan mereka sudah tidak perlu lagi untuk ditanyakan. Saat ditanya berkaitan dengan keprodian sudah tentu jawabanya benar dengan penjelasan yang sangat sistematis dan menyeluruh.

Ibu Riski dari Biologi, Ibu Regita dari PPKn, Ibu Nova dari PPKn, Ibu Ayu dari Biologi, Ibu Novita dari Biologi, dan bapaknya tidak perlu untuk disebutkan. Mereka dalam kelas memiliki cara untik dalam mengkondisikan siswanya, semua strategi saya pelajari guna menambah wawasan pengetahuan dan ilmu sebagai pembelajaran ketika nanti saya dihadapkan dengan kondisi yang samaa.

Good Luck Buat Ibu-Ibu Pengabdi dan Pendidik Bangsa :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar