Jumat, 26 September 2014

Kilas Fakta dibalik Almamater dan Wajah Bijaksana

foto: si pejuang
Funs - Ada sosok dan figur lucu dalam kepribadian semua guru yang ada di SMP Negeri 15 Malang. Saat kumpul pertama memang masih masanya untuk membangun pencitraan dan figur diri, biar terkesan bijkasana dan baik di depan semua orang khususnya peserta didik.

Saat kumpul, ternyata banyak kekonyolan dalam diri kalian semua, pandangan awal kami kalian memiliki kepribadian yang kalem dan luwes. Setelah beberapa saat, kumpul baik secara langsung ataupun kumpul dengan group Whatsup kekonyolan kalian sangat nampak. Saling menjodohkan menjadi topi dan pembahasan utama saat kumpul di bascam kami.

Termasuk saya yang menjadi bahan bully kalian, tak habis pikir rasanya kalau tersudutkan dengan berbagai opini pemikiran saya pun kosong, bukan bearti tak melawan tetapi pematahan opini jelas terjadi dalam suasana tersebut. Karena jumlah masa pendukung lebih banyak, benar suara banyak orang walaupun kadang salah menjadi kuat.

Mohon Bapak dan Ibu sekalian yang sedang bertugas di SMP Negeri 15 Malang. Saya sudah punya pasangan, jadi kalian jangan bully saya lagi. Saya khawatir anaknya denger dan tahu lalu sakit hati jadi gaswat nantinya. :))

Kompak dan Sukses bagi kalian semua!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar