Sabtu, 01 November 2014

Bagus; Sket Wajah

sket wajah Ilham Sumarga
Dulunya saya sempat mefoto hasil dari design teman PPL saya yang bernama Muhammad Bagus Ramadhan dan oleh teman-teman dipanggil Rama.

Pada awalnya saya bertemu di tempat PPL SMP Negeri 15 Malang. Pada minggu yang pertama dia membawa hasil lukisan dari kuliahnya yang digambar sendiri dan diberitahukan kepada kami. Kalau dinilai dari 1-10 saya sebagai orang yang masih awam dengan seni lukis tak nilai 10 deh buat lukisan anda Rama.

Sket wajah ini dibuat barusan saja, sekitar kurang lebihnya hanya 10-15 menit saja, dengan bulpoin saya. Sekilas sudah mirip dan dari pola arsirannya sudah memberikan kemiripan 70 % dari wajah saya. Memang dilihat dari sisi kanan sehingga nampak sebelah kanan saja.

Menjadi sebuah kenangan saya dari Rama jurusan Pendidikan Seni Rupa Universitas Negeri Malang. Terus berkarya Mas Rama, anda memiliki bakat yang berbeda dari teman-teman yang lain. Lukisan anda bagus dan kedetilan dalam setiap lukisan bisa dibilang menandakan sebuah karya seni lukis yang hidup. Karena ini dibuat dengan spontan jadi hasilnya sudah maksimal, namanya juga Sket :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar