Sabtu, 08 November 2014

Aku Pulang !!!

home
Sebelumnya sudah saya posting tulisan "Pulang; Ketemu Raihan". Hari ini tepatnya pada tanggal 8 November 2014 saya merasakan kepulangan yang sedikit berbeda, bisa jadi karena ada someting dengan tanggal itu. Ah sudah, jangan terlalu dibahas nanti jadi membenci dan mcnyukai waktu yang berkepanjangan.

Ceritanya, perencanaan kepulangan saya dirumah bisa dibilang dengan cara spontan saja, karena tidak ada kepastian yang jelas. Mulanya hari kamis, karena kebentur dengan kegiatan jalan-jalan temen-teman PPL jadi tertunda pada hari sabtu ini. Perjalanan sebenarnya tidak lancar yang diceritakan sebelumnya, hhe
Ada sedikit macet karena truk guling di daerah Singosari-Malang hingga arus kendaraan tujuan Malang-Surabaya dan sebaliknya menjadi lumpuh totol. Menghalangi jalan raya utama sehingga mengakibatkan kemacetan di dua arah. Maaf fotonya tidak ada, karena pake motor...

Selebihnya sudah lancar, ada truk guling lagi di daerah pasuruan, tapi tidak menghalangi batas jalan. Lanjut pada certianya, sesampainya dirumah saya langsung makan dan memberikan kabar sama di patjar,, jiyyeee..
Setelah makan, saya ngobrol santai dengan mas wawan saudara kandung saya bersama dengan raihan. Bahas masalah ngalor ngidul gak temu aranhya, mulai dari kehidupan, sampai arah kebijakan saat ini.

Sampai pada pukul 10.30 an saya istirahat dan tidur karena lelah dalam perjalanan yang macet karena lumpuh total selama satu jam.

Rumah menjadi tempat paling indah saat kekesalan dalam jiwa dan raga bergabung menjadi satu,,,
Suasana rumah menjadikan semangat dan charger motivasi kembali berkobar,,
Bertemu orang tua merupakan kesenangan batin yang tak mampu dideskripsikan dengan kiasan indah,,,
Seburuk apapun gubuk hunian kita, bisa nyaman ketimbang istana tetangga
Tanah kelahiran komplit rasanya jika bisa dibarengkan dengan hari kelahiran,,,
Padu, dan jelas arah kehidupannya,,, kutulis karena hari ini salah satu hari khusus buat saya pribadi... Just it!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar