Minggu, 14 Mei 2017

Seminar sambil Reuni

Seminar kemarin yang diadakan pascasarjana bekerja sama dengan Jurusan Hukum dan Kewarganegaraan memberikan cerita tersendiri bagi kami. Siapa sangka, ternyata seminar tersebut bisa bilang sebagai ajang reuni. Kenapa dikatakan demikian, sebab banyak dari teman saya ikut menghadiri kegiatan tersebut.


Sekian banyak yang mendaftarkan diri, dari kelas kami yakni offering C angkatan 2011 ada David Adi Putra Jaya yang berasal dari Malang, Saya sendiri, Selly ini teman offering sebelah, Evi Mayangsari dari Malang, Fery Nuriawan dari Banyumas, dan Mitra Mustaricha dari Tulungagung. Selepas berkumpul dan berjumpa, kami sempatkan foto bersama di gedung megah Fakultas Ilmu Sosial.


Kami berbincang santai sebelum masuk ke dalam ruang seminar. Ternyata yang pertama kali bertemu dengan saya, karena wajar memang sudah lama tidak berjumpa. Membicarakan tentang perubahan fisik saya yang faktanya agak gemukkan. Ada yang berucap susunya cocok dan ada yang bilang enak hidupnya. Lepas dari pembicaraan itu semua, saya beranggapan bahwa inilah pelajaran yang perlu saya nilai, kalau hidup perlu yang namanya makan sehat juga olahraga cukup.


Berjumpa pertama kali pastilah tentu menanyakan kabar, kegiatan dan kesibukan selama balik di daerah masing-masing. Dan akhirnya memutuskan untuk masuk ke dalam ruang seminar karena saat lihat jam sudah lewat dari jadwal yang telah ditentukan panitia. Sebelum kegiatan dimulai, kami asik berfoto Selfi untuk mengabadikan momen yang akan jarang berkumpul lagi. Terakhir, tidak terlalu banyak perubahan dari teman-teman, yang jelas teman tidak pernah lekang akan waktu. Semoga terus diberi sehat dan sukses. Aamiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar