Rabu, 07 Januari 2015

[Hoby] Pantai Pesisir

Jenuh untuk mengisi liburan di rumah, akhirnya saya jalan jalan yang memiliki pontensi untuk hunting fotonya.
Alhasil saya memutuskan untuk jalan jalan ke Desa Pesisir Kecamatan Gending Kabupaten Probolinggo

Memang mencari suasana yang masih sejuk, saya bergegas berangkat sendirian dengan sepeda ontel tahun 90 an akhir. Tepatnya pada tanggal 27 Desember 2014, lagi-lagi postingan saya terlambat karena kendala dalam koneksi internet dirumah yang masih kurang memungkinkan. *Tshaaa :D
Sampai disana pagi sekitar pukul setengah 6 pagi.
tambak garam
Kalau ingin tahu seperti apa proses pembuatan garam dapur yang sering kalian gunakan sehari-harinya itu proses produksinya dari sini.

jembatan
jembatan yang seperti inilah baik untuk digunakan pejalan kaki usia 60 an hheee
Enak, lekas dipanggil hhaaa

legenda
Mustang 100R hhaa,,, the Legend Of Ontel
Ini menemani saya mulai SD, bahkan kakak saya besar sudah ada terlebih dahulu :D

tugu
surut di Pagi Hari
si pelaku
hhaaa... selfie dulu sebelum bermain ke pantai :D

gadis desa *tsah :D
bedus pantai
Sekian dulu huntingnya :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar