Jumat, 29 Mei 2015

Serasa di Rumah Susun

Yaa.. selagi masih muda, massanya dihabiskan terlebih dahulu untuk menemukan hal-hal baru. Keliling dan mengenal lingkungan sekitar dirasa perlu. Sebab, tidak jauh dari kota Malang ada salah satu perguruan tinggi yang memiliki disgn interiornya high class. Mulai dari penataan ruangan, ruangan yang penuh dengan cerimn, dan disgn diluar ala hutan buuatan.

Bisa dibilang sambil menyelam minum air. Jadi kalau sudah didalam air tidak kehausan lagi. hehehe.. Salah satu tugas saya untuk menjaga dan berada di Perguruan Tinggi ini. Tapi jangan berprasangka terlebih dahulu, bukan untuk menjadi pengajar atau dosen disini. :D
Lepas dari hal itu, dsign ruangan yang mengah seperti ini bisa dijadikan rujukan untuk perguruan tinggi lain. Menarik untuk diulas, saya terkejut dengan suasana yang ada disini. Kalau untuk luar kampus sudah pernah masuk di STIE Kucecwara atau lebih dikenal ABM. eh.. sebelumnya, saya tudak menjadikan tulisan ini sebagai bahan promosi, tapi mengagumi disgn ruangan kelasnya. Selamat membuktikan..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar