Minggu, 03 September 2017

Kampung Tridi Kota Malang

dipotoin Silvi
Kampung Tridi berbeda dengan kampung Jodipan. Sebenarnya lokasi keduanya berdekatan, antara kampung Tridi dan Kampung Jodipan. Cuman dibatasin oleh sungai yang melintasi kedua kampung tersebut.

Masuk kesini harus disiapkan kamera terbaiknya, karena banyak yang bisa di dokumentasikan. Dan cocok sangat untuk di upload instagram. Tiket masuknya bukan menggunakan karcis, di kampung Tridi karcisnya diganti dengan boneka lucu yang bisa dibuat gantungan kunci sepeda motor kalian. Spot yang ada di kampung Tridi memberikan corak gambar yang beragam, baik dalam kartun ataupun bentuk abstrak yang seru dijadikan spot berfoto.

Saya kemarin bermain di sini hanya sedikit foto-fotonya. Jadi setiap rumah-rumah yang ada di Kampung Tridi hampir sama konsepannya dengan Kampung Jodipan. Setiap sudut rumah-rumah penduduk di bentuk sedemikian unik. Mulai dari ada gambar animasi, hewan, kartu dan gambar abstrak lainnya.

Main kesini sangat murah meriah, cukup sediakan uang 5000 rupiah saja sudah bisa menikmati dan berkunjung ke kampung Tridi. Semoga bisa di jadikan pengetahuan untuk dijadikan referensi kalau mau berwisata di Malang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar