Minggu, 28 Juni 2015

[Pengalaman] Indonesia College

Sebelumnya sudah sempat saya psotingkan yang berkenaan dengan Indonesia College. Menjadi pengalaman pertama saya dalam bekerja. Sudah waktunya untuk menikmati dan mengetahui masa yang namanya karja. Kurang dari 4 tahun yang lalu saya menemukan dunia pendidikan dan terapan organisasi, saatnya pengalaman yang berbeda.

Bangku sekolah dan perkuliahan saja sebenarnya hanya mengajarkan kira yang menjadi mahasiswa disana untuk menjadi manusia yang prosedrual. Prosedural yang dimaksudkan untuk menjadi manusia yang selalu ada pikiran optimis dan rasa idealisme dalam diri. Sebenarnya hal ini baik, sebab tuntutan untuk menjadi yang seharusnya harus dimiliki setiap manusia.


Hari ini saya bercerita tentang pengalaman saya semasa bergabung di Indonesia College, hingga saat ini memutuskan untuk pulang kampung dahulu untuk bersama keluarga. Sejauh yang saya rasakan rasa nyaman berada disana, dengan manajer yang baik dan bertemu siswa yang unggul. Berbagai macam daerah mereka disatukan dalam bimbingan belajar yang visinya untuk lolos USM STAN tahun 2015. Kurang lebihnya sebulan saya bergabung disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar