Kamis, 14 Desember 2017

Ngopi bareng Pascasarjana UM Kelas A

Akhir tahun biasanya budaya masyarakat Indonesia melakukan dengan kebiasaan liburan. Tapi saya tidak menceritakan liburan saya. Karena memang masih belum melakukan liburan di waktu dekat ini. Dan kali ini saya akan bercerita bukan tentang liburan, akan tetapi tentang masa saat kuliah di Magister Universitas Negeri Malang (UM).

Acara yang niat awalnya tidak di rencanakan, tapi bisa terealisasikan dengan baik dan saya ikut bergabung disana.
Mulanya selepas perkuliahan pada hari Kamis. Tepatnya pada Perkuliahan Bapak Nur Wahyu Rochmadi. Saya berniat mau balik ke kontrakan dan tidak ada niatan ikutan. Tapi ternyata teman saya namanya Taufan berniat mengantarkan saya, karena memang kost kami searah yakni di Klampok Kasri. Tapi disini taufan mau ikut agenda makan-makan dan ngopi bareng di tempat makan sekitar daerah Bondowoso. Kan lebih dekat lagi dengan kost saya, makanya diantarin sama taufan daripada saya berjalan kaki.


Tapi dari sini, tidak jadi makan dan hanya ngemil karena Evi berubah pikiran, akhirnya taufan sedikit kecewa. Mau mengajak saya mengantarkan tapi akhirnya seperti ini, dan saya berucapa secara spontans untuk ikut nimbrung juga sama teman-teman. Akhirnya lokasi tujuan kita jatuh pada Batagor Bang-Beng.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar