Minggu, 03 September 2017

Coban Talun Kota Batu Malang

berdua sama Silvi
Liburan kali ini saya berjalan-jalan ke salah satu wisata coban yang ada di Batu-Malang. Siapa yang tidak kenal dengan wisata coban atau air terjun? apalagi berada di kawasan dingin Kota Batu. Salah satu coban yang kami berdua kunjungi saat itu adalah Coban Talun. Sudah banyak sekali perubahan yang berkembang di Coban Talun. dahulu pada saat pertama kali berwisata disini hanya disuguhkan dengan wisata coban atau air terjun. tapi sekarang sudah banyak kemajuan dan perubahan. mulai dari ditambahkannya berbagai wahana yang ada di dalamnya. Jadi tepat bagi kalian yang suka dengan foto-foto maka coban talun menjadi salah satu tujuan untuk liburan yang perlu untuk di realisasikan.


Akses menuju ke coban Talun tidak susah, tinggal mengikut arah jalan di daerah Bumiaji kota Batu. setelahnya ada petunjuk arah yang akan membimbing kita untuk menuju ke coban Talun. hampir seluruhnya wisata coban Talun sudah di aspal sehingga tidak kerepotan. Bisa menggunakan kendaraan pribadi dengan roda dua ataupun roda empat. Kalau untuk kendaraan umum masih belum bisa berbagi pengalaman. :))

Tiket masuk ke coban Talun tergolong standart tidak terlalu berat dikantong. Akan tetapi saran saya, buat kalian yang ingin melihat wahana yang baru di coban Talun bersedia untuk mengeluarkan rupiah yang lebih banyak lagi, pasalnya setiap wahana yang akan dimasukin dikenakan cas lagi. Tidak masuk semuanya kedalam tiket masuk. Dan tiket masuk hanya untuk karcis kendaraan bermotor atau mobil juga tiket masuk ke arah coban Talun.

Kemarin kami berdua hanya mencoba satu wahana yang ada di coban Talun, yakni Pagupon Camp. Jadi semacam tempat camping yang bernuansa alam, dan saat kemarin saya intip didalamnya hanya berisi kasur busa dengan kamar mandi. Tidak ada fasilitas berlebih layaknya berada di Hotel berbintang :D

Semoga kalian pembaca bisa kesampain liburan kesini. Senangnya bisa berbagi cerita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar