Sabtu, 13 Mei 2017

Kampung Warna-Warni Jodipan Malang

Malang memiliki berbagi macam destinasi wisata yang bisa kalian kunjungi. Mulai dari wisata kuliner, wisata alam, wisata budaya, dan wisata kota. Dan yang jelas gak bakalan nyesel kalau memutuskan liburan ke Malang.


Kali ini saya akan menceritakan salah satu wisata unik yang ada di Malang. Mulai hits, terkenal sampai keluar daerah yakni Kampung warna-warni. Kampung unik ini seluruh rumahnya harus wajib dicat, dengan cat yang berbeda-beda setiap temboknya walaupun satu rumah. Dan ada pula yang dinding temboknya dihias dengan gambar-gambar yang menarik pengunjung, seperti gambar kartu, hati buat pengunjung muda, ada pula gambar sayap, dan macam-macam gambar unik lainnya. Pastinya, jangan lupa untuk membawa kamera terbaik kalian kalau mau berkunjung ke wisata kampung warna-warni di Jodipan Malang. Pasalnya, penting untuk di dokumentasikan buat kenangan dan bisa pula di pamerin ke sosial media kalian. Pasti anak sekarang gemar yang namanya instagram, gak nyesel dan bagus kalau mau di upload.


Tarif masuk ke Kampung Warna-Warni Jodipan Malang juga sangat terjangkau, cukup dengan membawa 2000 rupiah saja kalian sudah bisa masuk dan menikmati wisata ini. Dan untuk kalian yang membawa kendaraan bermotor juga dikenakan tarif standar parkir saja, yakni 2000 rupiah. Jadi  Total semua 4000 rupiah, terjangkau bukan?


Akses ke lokasi sangat mudah, dan berdekat dengan stasiun kota Malang. Bagi pemula, bisa kalian GPS melalui smartphone dengan klik aplikasi google maps, di search Jodipan dan bakalan muncul petunjuk arah untuk kesana. Saya kasih sedikit tips nih, perlu diperhatikan pula kalau mau berkunjung di wisata warna-warni Jodipan Malang berkunjunglah di sore hari. Sebab waktu kemarin saya berkunjung kesana pagi hari, kira-kira pukul 8-an pagi cuacanya sangat panas. Dan juga siapkan kondisi fisik, utamanya kaki yang prima untuk berjalan keliling Kampung Warna-Warni Jodipan Malang. Selebihnya, saya senang bisa liburan di Kampung unik di Malang. Dan tentunya tidak lagi penasaran dengan Kampung Warna-Warni Jodipan Malang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar