Kamis, 18 Februari 2016

[Cuman Cerita] Radhika Adytama Cahyono

Raka
Selagi belum punya anak sendiri sedikit banyak saya menceritakan kisah hidup Radhika Adyatama Cahyono. Keponakan kedua ku anak dari Rika Triwulandari istri dari Kakak Kandung saya. 

Siapa yang tidak bahagia melihat kelembutan tawa malaikat kecil ini? Pasti setiap manusia senang dengan hadirnya sosok malaikat kecil yang menemani hidupnya. Sekarang usianya sudah hampir memasuki usia ke empat bulan. Serasa baru kemarin saya mendapati si Raka lahiran dan sekarang sudah masuk usia empat bulan. Dia sudah mulai belajar untuk mengenal lingkungan sekitarnya, mulai dari gerak-gerik yang ada di sekelilingnya. Mulai belajar melihat hal-hal baru diluaran sana, dan mulai mengenal bunyi juga suara-suara yang mudah untuk dimengerti dan mampu untuk dipahami. 

Diusianya yang telah masuk empat bulan ini, si Raka mulai belajar nyonggoh sirah kalau bahas utinya sih sebegitu. Atau jika kita translate dalam bahasa Indonesia nya mengangkat kepala, bearti sudah mulai beranjak dewasa. Akan tetapi masih belum sepenuhnya bisa mengangkat kepalanya, masih belajar sebab menurut tetangga sebelah rumah dipastikan bisa mengangkat kepala jika si anak sudah genap usia tujuh bulan. Kalau Raka masih belajar dan belajar untuk bisa menegakan kepalanya sendiri. Tahapan manusia emang susah ternyata, banyak proses yang harus dilakukan secara bertahap demi setahap. Kalau Ayam usia empat sampai tujuh bulan sudah mulai bertelur dan produksinya sangat profuktif sekali, lebih lagi ikan lele sudah bisa dipanen 3-4 kali. Hehehe

Semoga panjang usia, dan sehat selalu Raka. Tambah lucu, nanti bakalan dikangenin sama orang terdekatmu tingkah laku yang demikian lucu tadi. Cuman untuk catatan kecil saja.

2 komentar: