Kamis, 14 Januari 2016

Saksi Perjalanan Kita

semi di Gungung Bromo
halllloooo.. sekian lama saya tidak menulis di blog ini karena tidak ada fasilitas yang mendukung sehingga sering tidak menghasilkan sebuah karya. Mulai dari komputer yang rusak dan baru selesai dibelikan alatnya, lanjut lagi kuota internet yang sangat tidak mendukung apabila berada di rumah. Alhasil kali ini menyempatkan untuk berbagi dengan internet di hendpone.

ceritanya ini lagi baper, atau kerennya bilang bawa perasaan. hahahaha, ini ceritanya saya dalam menjalani kisah roumansa remaja dengan wanita di kediri sana, dan ternyata ketika saya lihat galeri di harddisk hampir keseluruhan isinya pejalan dengan si Silviana. :D gini deh ternyata kalau punya kekasih yang gemarnya mendokumentasikan segala sesuatunya, terlebih pula saya juga termasuk salah satu yang senang dengan foto, atau memgabadikan moment. Sebab saya beranggapan hal ini akan menjadikan cerita sendiri nantinya, kalau bahasa sejarahnya sih kenangan masa lalu yang berwujut atau ilmiahnya bukti sejarah. :D


sudah lumayan banyak cerita yang sudah kita tulis berdua, semisal salah satu dari kita gemar menulis dan menulskan setiap inchi perjalanan maka hasilnya akan memuaskan dan memukau. Pengen deh, walaupun tidak diterbitkan perjalanan cinta ini dituliskan dalam sebuah mahakarya buku pribadi. Novel jelekan lah gitu paling tidak. :D

Mulai pertemuan awal sampai saat ini, sampai hingar binarnya sudah sebagian wilayah di Jawa Timur terlampaui, pengennya jalan lagi sampai keturutan di Jawa Timur keseluruhan. Aaamiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar