Sabtu, 08 Agustus 2015

Bendungan Selorejo Ngantang Malang

Bendungan Selorejo Malang
Kalau mau menikmati liburan boleh juga ke bendungan solerejo. Ceritanya ini, Selepas liburan panjang menimkati massa akhir kuliah akhirnya memutuskan untuk refresing ke salah satu wisata disebelah tenggara dari pusat kota Malang. Perjelanan yang dilalui kurang lebihnya 1 jam dengan kecepatan standart. Akses masuk ke bendungan sudah terjamin dan nyaman, akan tetapi yang menjadi kekesalah saya pada saat itu ialah tiket masuk yang relatif mahal bagi saya, dua orang dengan satu kendaraan dipukul Rp. 30.000 Rupiah. Tapi tak apalah, sesekali saja, untuk bekal liburan.

Sesampainya di tempat wisata kami memepersiapakan alat-alat untuk mendokumentasikan. Jadi terlebih dahulu pergi ke masjid di sekitar tempat wisata. Setelahnya, kami melanjutkan perjalanan ke Bendungan dengan menggunakan motor, memang sudah aspalan akan tetapi perlu diwaspadai sebab banyak lobang dijalan-jalan. Rasa keewa saya berlanjut lagi, memang ekspetasi tidak sesuai dengan realita ya seperti inilah. Masuk ke Bendungan Selerejo tanpa adanya pemandangan yang memuaskan membuat saya kesal, banyak lagi penjaga yang ada disini tidak begitu ramah, apalagi sopir perahunya seolah memalak untuk menaiki perahu dengan tarif Rp. 50.000 rupiah, iih Gilak yaa. Mahal bener? cuman muter di aer saja ditarif sedemikian, padahal hari saya bermain kesana tidak masuk hari libur ataupun weekend. Ah, malah cerita keburukan bendungan Selerjo.
Kalau tips dari saya, mending jangan beli tiket dan langsung saja menuju ke bendungan dengan lewat jalan lurus terus, sebab sama saja isinya. Pembedanya hanya pada jembatannya saja, :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar