Rabu, 04 Februari 2015

Pesona Kebun Raya Purwodadi

Saat di Ijen
 Melepaskan penat dari kesibukan mahasiswa semester akhir adalah salah satu usaha dari saya biar tidak terlalu stress berat menghadapai fase tekanan batin dalam bimbingan/ :D

Yuks,,, langsung saja. Sekitar minggu ketiga bulan januari kemarin saya dan Silviana Apple, ingin berkunjung di salah satu tempat objek wisata yang masih belum didatangi. Awalnya berpikiran mau ke sekitar Malang, dan hampir semua kurang menarik, sehingga memutuskan untuk mengunungi kebun Raya Purwodadi.

Kami berangkat dari arah Malang, jadi perjalanan yang kami termpuh tidaklah begitu lama. Kurang lebihnya 1 Jam dari arah Malang, dan dengan ketenutan tidak macet di Pasar Singosari dan Pasar Lawang. Heuheu

Perjalanan waktu itu dengan kondisi yang sedikit hujan, nah... jadi kendalanya kami berangkatnya sore hari sih... Sekitar jam 3 sore, jadi rawan kena hujan di jalanan. Saya trobos terus si hujan. Karena takut dikebun Raya Purwodadi kemalaman, dan Alhasil. Tarahhhh... Sampai disana kami oleh petugas hanya diberkan waktu satu setengah jam saja untuk berkunjung di kebun raya Purwodadi.


Tiket masuk perorangnya itu Rp. 6.000,00 dan Parkir kendaraan bermotor Rp. 5.000,00 tergolong katagori murah lha,, tempat wisata dengan tarrif segitu tapi jika anda berkunjung disini. Apalagi masih belum pernah berkunjung maka persona yang indah anda rasakan :D Lebah deh.....

sama Siviana Apple
Disana kalian juga bisa preweeding,  untuk yang mau nikah yang mau nikah. Hayooo disegerakan hahhahaha
Kalian juga bisa merasakan ribuan pohon yang bisa dilihat, ini buat mereka yang profesi dan hobinya meneliti tentang tumbuhan jadi cocok untuk mencari spesies baru disini.

Ada taman bogenvile juga, ada taman bunga, ada tempat duduknya. Layaknya kebun akan tetapi kebunya terawat dan ada sebagian yang masih belum terjamah sehingga disana masih banyak pula yang rusak. Eh,, mas mbak petugas dan pengurus disini. Dirawat toh ya,,, biar fasilitas dari pengunjung lebh dimajakan heuheue....!!!!

si Apple senyum gak Jelas :D
Kalau mau kekamar mandi dan toilet, saran saja disana masih kurang terfasilitasi dengan baik. Tapi tak apalah, jika sudah kebelet pipis mau gimana lagi, toh jelek sekalipun pasti digunakan. Daripada sakit nanti? hayoo,, dan semisal bisa ditahan mending ditahan saja. Dan jangan pipis sembarangan kasian kebunnya, nanti bauk lho :D
Kebun Raya Purwodadi ada Mushollanya juga, buat kalian yang mau berkunjung dan muslim bisa beribadah tanpa khawatir hilang ibadahnya. heuheue

Dan... sekian dulu cerita pendek dari saya, Pesonan yang luar biasa bisa kalian dapatkan saat berada di Kebun Raya Purwodadi. Selamat Mencoba dan Menikmati :P




Tidak ada komentar:

Posting Komentar