Rabu, 07 Januari 2015

[Liburan] Pasir Putih Situbondo

Sebelumnya saya mengucapkan Selamat Tahun Baru. Kesannya sudah telat mengucapkannya, sebab masih terlalu malas untuk membuka laptop dan menguhubungkan dengan koneksi Internet. Ada beberapa galeri dan cerita dalam liburan tahun 2014 akhir menuju awal tahun 2015.

Yuks, langsung saja padaceritanya. Pada tanggal 23 Desember 2014 lalu saya diajak sama Mas Hustiawan Adha Cahyono, panggilannya Mas Wawan ia adalah saudara kandung saya. Sewaktu masih berada di Malang tanggal 22 Desember 2014 saya dihubungi untuk ikut liburan ke Pasir Putih Situbondo. Alhasil kami pun berangkat.

Berangkat pukul 7.00 Pagi dengan maksud untuk menghindari macet yang berlebihan dan mencari suasana pagi yang lebih nikmat dan eksotis di Pantai. Saya tidak sendiri liburan ke pasir putih, bisa dibilang juga liburan keluarga. Sebab saya mengajak ibu juga saat ke pantai Pasir Putih Situbondo. Bersama Mbak Rika Tri Wulandari dan Raihan Maulana Cahyono

Perjalanan kami Alhamdulillah lancar. Ada kendala sedikit yang di akibatkan karena ban dalam motor mas Wawan gembos sehingga berhenti dan untuk menambal ban yang bocor.
Setibanya di Pantai Pasir Putih Pukul 9.00 waktu setempat. Lumayan panaslah kalau di pantai. hhee
Di Pantai Pasir putih ada 5 Gerbang masuk, saya masuk di pintu masuk ke 2.
tiket masuk
Kalau ada rencana kesini, ini yang perlu untuk disiapkan. hhiiii

si kecil lagi makan
sampai jam 9.00 pagi di pasir putih hanya untuk makan? huaaaa,, kok mulai tadi paginya belum makan si mas? :D

renang :D
Selesai makan langsung renang di pantai,,, enakkkk

asik ngobrol di pantai
Ibu sama mbak Rika Asik ngobrol sambil nunggui Raihan yang nempung di Pantai.

mbak Indah
Ceirtanya lagi panas panasan di Pinggiran Pantai, hhiiii

anjungan
Kalau mau ke anjungan harus merelakan 2K,,huih,,,,

si pelaku foto sama masmas nya mbak Indah :D
foto dipantai dulu, biar kece dan muda kaya anak muda :D

Pengen Degan,, Tapi apalah tangan Tak sampai T.T
Terbayang jadi munyuk lalu seketika manja dan ambil semua itu kelapa di pinggiran pantai, tapi hanya sebatas angan-angan saja...huhuhuuuu

mas Wawan sama Raihan
sederhana
Keluarga Bahagia, kapan gua nyusulnya? *hassttt hhaaaa
Sesederhana jika semua dilakukan dengan mu

pulang beli sateee
nyummmm,,, lengkap rasanya kalau pulang bawa ole ole sateee :D

Sekian dulu ceitanya dan foto-fotonya. Main kesini yaks :D

2 komentar: