Jumat, 19 Desember 2014

NIkmati Pesona Alam di Waduk Rambut Monte

Nimati Pemandangan Sungai dan Alam :))
Yuks,, begini ceritanya, mahasiswa yang sudah masuk tingkat akhir :D lagi merenung mecari kenyamanan dan ketenangan dalam hidupnya. Semster depan sudah beranjak masuk ke Semster 8 bisa dibilang puncaknya Mahasiswa Sarjana. Selagi menyelesaikan tugas akhir, saya dan partener bermain saya Moh. Asif Zakariya liburan dan berkunjung secara spontan dan refeleks saja. Mengisi liburan untuk memikirkan tempat yang nyaman dan indah seperti apa? hingga pada akhirnya terpikrkann untuk memutuskan berkunjung di wisata alam ini.




Gaya Anak SMA
Sampai dilokasi, saya difotoin sama Kang Asif, gayanya seolah kayak anak muda yang masih mencari jati diri hhaaa :D

Lihat Ikan Nirwana
Katanya sih, diwaduk ini ada ikan suci namanya Ikan Nirwana yang membuat saya penasaran untuk melihatnya secara langsung. Yaa.. ikannya memang bisa dibilang lumayan besar untuk dimakan, kira-kira beratnya sekilo lebih lah,, kalau dilihat dari bentuk fisiknya dari permukaan air.
Dan yang membuat lebih menarik lagi air yang ada di waduk ini seperti Hijau Kebiruan, ada semacam gangga laut. Aneh kan? waduk kok punya ganggang laut :D

Gaya Alay abad 21
Sedikit hujan bukan halangan saya untuk tetap mengabadikan setiap moment dalam berbagai situasi. Jadi saat menoleh pun menjadi dentum moment yang menarik untuk dilihat hhee

Saya dan Mas Asif
Nah,,, ini partner saya saat melakukan jalan-jalan. hhee,, jadi gak ada tripod ataupun monopod pakai batang kayu pun jadi untuk bisa mengabadikan setiap momentnya. Saya terlihat seperti mau menantang tangkat ya hhaaa :D aslinya kalau diajak berantem beneran takut lho hheee "Pecundang" cuman difoto doank kaya yang bagus banget hiah :D

malu maluin saat di foto :D
Yaps,,, jadi memang sengaja dan sadar kalau mau difoto, alay dikit lah mumpung masih muda, nanti kalau udah usian 30 an ke atas gaya kayak gini dibilang aneh sama orang hhaaaa

Gaya Ngupil? hhaa
 Sempat saya pasang dan saya jadikan foto profil di beberapa akun sosial media saya. Banyak tanggapan negatif dengan foto gaya ini. hhaa ? sebenarnya ada yang salah dan apa memang tidak bermoral kalau ngupil gitu? hhii
Hanya tuntunan dari kamera saja sebenarnya sehingga nampak seperti lagi ngupil, aslinya ya beneran ngupil :D gimana hayooo :D
ini lagi silat dan psang jurus hhaa :D
Niat banget, tahan kaki di pendasi yang tidak begitu lebar :D
Ceritanya gak ada, lagi malas mau mendeskripsikan, cuman bagi dan share foto doank ae,, biar nanti kalau mau tau tempat pastinya hubungi langsung. Atau bisa jadi getter kesananya hhaaa.. Boleh kembali lagiii

Tidak ada komentar:

Posting Komentar