Minggu, 02 November 2014

Haus ternyata butuh Ion

Pocari Sweat
Selamat Pagi, kalau dilihat ada gambarnya minuman kaleng dengan lebel Pocari Sweat, tapi saya tidak akan mempromosikan. Toh walaupun mempromosikan menjadi point positif buat si pocari sendiri. Ceritanya begini, kemarin saya kesekolah ya rutin lah sebagai mahasiswa yang sedang praktik lapangan harus hadir tiap hari kesekolah dan tidak boleh off tanpa ada alasan yang jelas.

Menjadi perantauan kondisi fisik haruslah dijaga, terutama stamina dalam tubuh. Malang adalah kota perantauan saya mulai tahun 2011 sampai hari ini. Sudah mulai ramai dengan penduduk kali, jadi setiap kali berada di Malang dengan rentan waktu pukul 9.00 siang sampai pukul 13.00 sangatlah panas. Padahal kalau kita lihat secara letak geografis, Malang merupakan kota yang sejuk dan nyaman.

Dan kemarin, sekitar pukul 11.00 siang saya merasakan haus yang begitu dhasyat (lebah). Karena paginya saya mengkonsumsi nasi kuning sehingga kemungkinan lambung merasa terus eraksi dan merasakan haus, jadi ingin minum dan minum. Selain dari faktor itu tadi, juga karena faktor cuaca yang ada pada siang kemarin menjadikan haus yang berlebihan. Sudah minum dua gelas teh dan air putih dua gelas tetap saja masih merasakan haus dan haus yang dhasyat.

Lalu saya mencari minuman di kios terdekat yang ada dikontrakan saya, dan mencari minuman yang bisa menghentikan rasa haus. Dan pada akhirnya, saya memilih minuman pocari sweat dan alhamdulillah cairan dalam tubuh kembali. Ada kandungan ion didalamnya menjadikan stamina kembali bertumbuh. Kayak iklan promosi ae :D
Begitulah, jadi kalau dalam kondisi seperti yang saya alamin, silakan carilah minuman yang mengandung ion, karena carian biasa belum bisa mengembalikan stamina dalam tubuh. Cuman bisa kembung kalau berlebihan meminum. Makanan sehat dan minuman sehat merupakan salah satu cara hidup yang menyehatkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar