Kamis, 09 Oktober 2014

Persiapan Lesson Studi; Buku jadi Bahan Bacaanku

Rujukan - Saya foto beberapa koleksi buku saya bukan untuk dijual atau ajang pameran kalau punya banyak buku.

Sekilas jika kita lihat, buku difoto banyak berbau hukum. Pada hari kamis depan insyaAllah saya melaksanakan Lesson Studi dengan materinya yang dimuat tentang Hukum dan Peraturan Perundang-Undangan.

Kalau cuman dapat dari buku paket dan hasil browing dari internet jelas kurang referensi dan rujukan kepustakaan. Kalau sudah baca dan resume ulang semua buku ini nanti bisa menjelaskan 4 jam. Akan tetapi pertemuan pada Lesson Studi besok cuman 2 jam saja, jadi banyak sisa bahan materinya.

Memang sekilas pada KD (Kompetensi Dasar) ditulis Disiplin itu Indah. Materi didalamnya memuat menganai Norma, Nilai, Aturan, Hukum, Konstitusi, Undang-Undang, dan Moral. Sehingga dari inilah saya membaca bahan rujukan yang masih minimal ini. Banyak buku tentang hukum yang saya miliki, tapi belum konstribusinya dengan materi. Jadi cukup ini dulu :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar