Selasa, 07 Oktober 2014

Koordinator PPL SMP Negeri 15 Malang

Figur - Anak dari Fakultas Ilmu Keolahragaan memang dari segi fisik lebih baik ketimbang dari mahasiswa dari fakultas jurusan lain. Nampak terlihat lebih prima dan kekar dari tubuhnya. Semoga sejalan dengan jiwa dan rohaninya :D

Sering dibully sesama rekan PPL kerena kondisi rohani yang masih jomblo. Saya pikir kalau masalah pasangan bukan hal yang bisa dijadikan bahan bully tetapi sekarang, kalau anak-anak muda memikirkan hal yang demikian secara massive.

Sedikit ngeri mendengarkan kalangan muda sekarang, mesti masalah hati dan percintaan yang menjadi bahan kajian mula, padahal menurut pandangan saya banyak dan jauh lebih penting lagi pembahasan yang lain. Secara keseluruhan koordinator dari PPL disini dinamis, elegan dan tanggungjawab akan keluwesannya. Memutuskan suatu kebijakan cenderung masih banyak terintervensi, belum bisa berdiri teguh dan memikiran sendiri apa yang harusnya jadi bahan bahasan kedepan. Kurang merenung kali yak :D

Pak Alanse TeHa. Mohon maaf :)) saya buka mengkiritik anda, tapi inilah yang sekilas bisa saya baca saat di sekolah dan kepemimpinan anda,, kalau masalah yang lain. Ngopi dan diluar forum saya funny dengan sosok dan figur dari anda :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar