Jumat, 17 Oktober 2014

Bareng Rektor UM diacara Dies Natalis dan Lustrum XII

Dies Natalis - Pada awalnya saya belum mengetahui kapan rangkaian acara dalam peringatan Dies Natalis UM. Ya.. karena kendala yang sering tidak ke kampus dikarenakan lebih sering berada di sekolah karena kan saya masih menjalankan PPL di SMP.

Rangkaian acara dies natalis UM mulai dari hari senin kemarin ternyata, saya baru tahunya kemarin sewaktu ketua pelaksana yang diwakilkan pak Wasis menyampaikan sambutan :D

Mohon maaf, bukan saya apatis sama kampus, tapi memang aktifitas PPL sangat menguras tenaga. Saya dapat undangan dari teman PPL yang juga mendaftarkan diri DUTA UM, ya sebagai teman yang baik, saya ikut membantu dan mensuport terus. Pak Abi Fajar Fatoni nama lengkapnya, berangkat pukul 6 malem, saya korban dari penipun dari pak Alan dan Pak Hamdan. Mereka bilang kalau mau kesana itu jam 6 malem habis mabgrib, lah saya langsung mandi dan langsung berangkat ke Graha Cakrawala untuk menyakisakan dan mendukung teman Pak Abi Fajar.

Seleksi berlangsung 3 kali, yang pertama itu pas mendaftar ya bisanya seleksi administrasi dan kesehatan. selanjutnya seleksi yang kedua yakni pak Abi di interview secara akademik, karena yang namanya Duta UM itu bukan hanya bagus dalam bentuk fisiknya, akan tetapi juga dalam akademiknya. Dan Pak Abi masuk dalam 12 besar Duta UM di acara Grand Final Duta UM. Wah,,, bebangga hati lah kami, walaupun perkenalan yang dalam waktu yang cukup bisa dibilang masih singkat sekali akan tetapi saya merasa sangat berbangga karena memiliki teman yang berprestasi dalam bidang akademik seperti dia. Masuk Runer Up lho :D dapat hadiah uang 750K. Jangan lupa untuk ditraktir makan pak abi teman dari PPL di SMP Negeri 15 Malang :D
Semalem ini ceritanya sama pak Alan, Pak Hamdan dan Pak Afif tapi pak afif malah Patjaran sama ceweks :D

foto: narsis bareng pak alan, aku :D, dan pak hamdan

 foto: ini lho si pak abi, jadi artis ndadak :D

foto: berdua bareng artis ndadak pak abi fadjar :D :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar