Senin, 29 September 2014

Ngisi Outbond sekaligus reuni HMJ HKn 2013

Outbond - Merupakan salah satu kegitan yang memiliki tujuan untuk memberikan sosok kepemimpinan, kerjasama, tanggungjawab dan percaya diri terhadap teman satu timnya.

Sebagai pemandu dari kegiatan outbound, saya sejenak memperkenalkan terlebih dahulu siapa tim Outbond kali ini yang mengisi acara LKP di HMJ HKn 2014.

Semua dari tim outbond kami merupakan petinggi hmj dahulu, ada mas Asif Zakaria yang dulunya membantu saya di bidang sosial masyarakat, beliau saya amanahi sebagai kepala Divisi. Lalu, mas Suhandoko Prawibowo membantu saya di bidang Kreatifitas Mahasiswa, beliau saya amanahi sebagai Kepala Bidang. Ada Mas Hikmatullah yang membantu saya sebagai Kepala Bidang Pengabdian Masyarakat. Terakhir ada Mas Deka Rahman Hakim beliau saya berikan amanah di Kepala Bidang Kesejahterahan.

Tak terasa sekarang sudah bisa berkumpul diselah kesibukan dengan berbagai urusan baik di kegiatan pribadi maupun kegiatan organisasi dan hubungan dengan pasangannya. Menyempatkan bertemu dan berkumpul dan kepanitian mendadak outbond.

Mempersiapakan kurang lebih 5 jenis permainan yang ada pada outbond kali ini yang di komandoi oleh Mas Hikmatullah dan bidang kreatiftiasnya ada pada Mas Asif Zakariya.
Pemainan secara garis besar berlangusng kompak karena kesolitan kekekompakan dari peserta di dalam acara LKP tahun ini. Sudah hampir 4 kali dengan kemarin saya mengalamin kegiatan LKP.

Semangat buat adek kepengurusan baru dan sukses atas kesibukan petinggi HMJ HKn yang dahulu, sebagai atasan kalian tak lebih ucapan rasa syukur dan terimakasih sedalam dalamnya bisa saya sampaikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar