Minggu, 28 September 2014

Kreatifitas dan Seni Adik Mahasiswa PPKn 2014

Seni - Serangkaian dari kegiatan LKP pada malam harinya ya ini dia, pagelaran pentas seni. Tak kalah bagusnya dengan anak sastar menurut pandangan saya setelah melihat dari penampilan adik adik ini. Banyak sekali yang bisa ditunjukan dan timpilkan mulai dari seni musik yang dibawakan dengan harominsi dan kekompakan sosial. Ada pula yang menampilkan drama yang memberikan nilai moral agar manusia tidak rakus dan boros dalam hidupnya. Ada pula yang menampilkan gerakan tari Modern dengan lagu remik yang memberikan makan bahwa perkambangan jaman buka bearti kita harus menutup diri dan menjauhkan dari kemungkinan itu. Dan banyak lagi tampilan lain, sekitar belasan kelompok, jadi tergolong banyak dalam pementasannya.

Tak berani membandingan dengan LKP yang dulu, saya mengalami dan menjalain sudah 4 kali hingga hari ini mulai tahun 2011 sampai 2014. Memiliki masa dan anak masanya sendiri, permasalahan klasik jelas muncul dalam kepanitiaan.

Salut dengan adek HMJ-HKn 2014 yang memang susah payah menyiapkan dan melaksanakan agenda wajib jurusan ini, tidak mudah karena dulu saya sempat mengalami hal yang demikian.

SUKSES HMJ-HUKUM DAN KEWARGANEGARAAN "MERAH PUTIH" TAHUN 2014

Tidak ada komentar:

Posting Komentar