Jumat, 26 September 2014

Alun Alun Kota Malang Saksi Bisu Romantisan Kami


Romantisan - Kali ini saya akan bercerita jalan-jalan ke alun-alun kota Malang. Seperti biasanya kami jalan dengan spontan dan tanpa ada plan yang jauh-jauh hari sekali. Agar lama romantisannya, saya dan si au berangkat jam 7.00 Malam. Sampai di alun-alun kota Malang sekitar pukul 7.20 an, kami muter-muter mengelilingi tempat ini. Ya, namanya alun-alun kan tempat orang berkumpul, uniknya disini alun-alun dihuni dengan banyak penjual dan dagangan berbagai macam. Semacam pasar malam, kalau untuk orang pacaran disini jarang, kebanyakaan wisata belanja dan jual beli saja.

Saat berada di alun-alun, kami mencari tempat duduk yang nyaman setelah berjalan muter-muter alun-alun. Ngobrol santai sepanjang kami duduk, sambil membidik gambar di jalan dan foto bareng atau narsis bareng. Kira-kira pukul 8.00an kami beranjak pergi dari tempat duduk kami, menanjutkan jalan-jalan dan mencari tahu petis di tengah-tengah alun-alun kota Malang. Langsung duduk dan makan deh si tahu petis, saya si habis 7 tahu, bukan karena lapar tapi doyan :D dan si au cuman habis 3 tahu takut kegemukan kali yak jadi maemnya cuman segitu.

Setelah makan selesai, kami kembali cari tempat duduk untuk ngobrol santai, dan dapat tempat juga penuh dengan kebisingan petasan dan asap rokok di gazebo alun-alun. Sempat panik, baju saya kemasukan hewan dan ternyata kecoak. Aneh, kok bisa kecoak ada di sini sempat berfikir ada yang ngelempar. Mosok kecoak masuk dengan sendirinya?

Selesai itu, saya langsung melanjutkan perjalanan pulang. Jam 9.00an begitu, jadi langsung pulang dan saya antara ke kostnya. Nampaknya dia masih kangen dan belum membolehin aku pulang, ketahuan dari raut wajahnya. Tapi saya memaksa untuk pulang, karena ada hal lain yang mau diurusi :))
Maaf yak sayang, tapi aku bukan bermaskud yang aneh2222 sesampai di depan kosmu...

25 Sepetember 2014

Tidak ada komentar:

Posting Komentar